Buku ini disusun dengan harapan dapat mengantar para calon ahli teknik atau pembaca pada umumnya dalam memahami dasar dan asas-asas menggambar teknik mesin menurut standar ISO. Buku ini disajikan d…
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan.
Buku ini dibuat karena masih langkanya buku teks dan buku ajar di bidang tersebut, terutama bagi mahasiswa politeknik/lainnya, yang waktu studinya cukup padat untuk kegiatan kuliah, praktik, prakti…
keberhasilan perusahaan dalam mengarungi era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, salah satunya, adalah disebabkan karena kemampuan perusahaan dalam membangun sistem pemasaran yang efektif, d…
Buku ini adalah tentang teknik merancang sistem kerja yang efektif, aman, sehat, nyaman, dan efisien (EASNE). Di dalamnya dibahas bagaimana unsur-unsur sistem kerja, yaitu manusia, alat, bahan, dan…
Target dari buku ini diharapkan dapat merumuskan sebuah konsep utama dalam MSDM dan mengembangkannya sesuai dengan situasi kondisi organisasi dan lingkungannya masing-masing
teori teori manajemen yang ditawarkan dalam buku ini berisikan cara-cara untuk mengelola organisasi agar mencapai kesuksesan
Istilah pemasaran dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama marketing. Kata marketing ini boleh dikata diserap ke dalam bahasa kita, namun juga diterjemahkan dengan istilah pemasaran