Text
Handbook Pengajar dan Pembelajaran Sains
Handbook ini terdiri dari enam puluh bab dengan beragam ketebalan dan fokus. Ada bab-bab yang membahas sejarah sains dan tempatnya di dalamnya kurikulum, ada yang meninjau penelitian dalam pendidikan sains dan menerangkan implikasi-implikasi untuk dipertimbangkan, lainnya menyediakan saran-saran- inovatif bagi pengajaran dan pembelajaran sains. tiap bab telah memalui penelaah sejawat (peer review) yang ketat dan bab-bab yang disetujui untuk diterbitkan kadang-kadang harus direvisi lebih lanjut untuk menyesuaikan dengan tujuan-tujuan bunga rampai. Hasilnya ialah serangakaian bab yang meliputi hal-hal yang saya anggap sebagai isu-isu utama dalam pendidikan sains dengan cara yang akan merangsang pemikiran dan mempercepat perubahan dalam praktik.
buku ini terdiri dari delapan bagian. bagian pertama membahas isu-isu yang menekan didalam pendidikan sains mengkaji sains kontemporer dalam konteks keberadaannya di dalam kurikulum. enam bagian diantaranya bagian pertama dan bagian terakhir berisi bab-bab yang memperlajari bahasa dan kemelekan ilmiah, hubungan rumah dan sekolah, persamaan (equity), peran-peran baru bagi guru dan siswa, menemukan hubungan dengan sains, dan sumber-sumber daya untuk mengajarkan dan belajar sains. hasilnya ialah kumpulan artikel ilmiah yang lain daripada yang lain, ditulis bagi masyarakat umum, yang mungkin dapat merangsang untuk berpikir, berdebat dan mengubah dan mengubah praktik-praktik dalam pendidikan sains, entah itu dipraktikan di rumah, lingkungan-lingkungan informal, atau disekolah.
B014800 | 500 TOB h | Ruang Koleksi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain