Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan.
Buku ini menguraikan tentang bagaimana konsep dasar manajemen pendidikan Islam, manajemen kurikulum dan pembelajar, manajemen kelas, manajemen kesiswaan,dll
Buku ini menawarkan solusi bagi masalah sistem manajemen pendidikan yang ada saat ini. Dalam buku ini, dikupas tuntas beragam teori manajemen sistem pendidikan secara detail.
Target dari buku ini diharapkan dapat merumuskan sebuah konsep utama dalam MSDM dan mengembangkannya sesuai dengan situasi kondisi organisasi dan lingkungannya masing-masing
teori teori manajemen yang ditawarkan dalam buku ini berisikan cara-cara untuk mengelola organisasi agar mencapai kesuksesan
Istilah pemasaran dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama marketing. Kata marketing ini boleh dikata diserap ke dalam bahasa kita, namun juga diterjemahkan dengan istilah pemasaran
Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang fenomena informasi bisnis dan komputer, pembaca diharapkan memiliki dasar yang kuat tentang teknologi informasi bisnis agar mampu membangun kar…