Text
Online Reputation Management for Dummies
Dalam dunia sosial saat ini, mengelola reputasi online Anda lebih penting dari sebelumnya, baik itu merek perusahaan Anda atau diri Anda sebagai merek, dan satu hal yang pasti: setiap orang membutuhkan rencana. Buku penting ini menunjukkan kepada Anda cara menyiapkan sistem yang berfungsi setiap hari, membantu meneruskan tujuan online merek Anda, dan mampu menangani obrolan negatif. Meliputi mendengarkan dan mengirim pesan setiap hari serta manajemen reputasi untuk peristiwa atau krisis khusus, buku ini memandu Anda melalui petunjuk langkah demi langkah dan tip yang akan membantu Anda membangun dan mempertahankan kehadiran online yang positif.
Menunjukkan kepada Anda cara membuat sistem manajemen reputasi online yang solid dan produktif
Membantu Anda mencapai tujuan merek Anda dan siap menghadapi obrolan atau krisis negatif
Menjelaskan cara menyiapkan manajemen reputasi online dan tim respons
Meliputi cara mengidentifikasi dan menggabungkan kata kunci SEO harian dan krisis
Menjelajahi penciptaan reputasi melalui mendengarkan, pesan, gambar, video, dan media lainnya
Membantu Anda menangani krisis dengan media sosial, blogger, dan pemberi pengaruh lainnya, dan segera merespons
Manajemen Reputasi Online For Dummies memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk mempertahankan reputasi online yang Anda inginkan.
B014889 | 658.800285 STR o | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain